Selamat Datang di Website Kami , dan Selamat Menikmati!
Jangan Lupa Untuk Memberi Kritik dan Saran Tentang Berita yang Anda Baca ! ( ´ ▽ ` )っ

Jumat, 01 Maret 2019

Seputar School Contest XII

School Contest adalah suatu susunan acara yang akan melombakan kompetensi lama maupun baru dan juga sebagai sarana adu bakat dikalangan pelajar.
Ada tiga kompetisi baru yang akan disajikan dalam gelaran akbar tersebut.

Yaitu baris kreasi yang akan dilombakan yang melakukan barisan bervariasi dari tiap masing-masing team baris, Tourism Video Competition yaitu pembuatan video tentang seorang turis yang datang ke indonesia yang mendapat kesan dari setiap tempat pariwisata diIndonesia, dan School Contest Cup Mobile Legend yang sedang viral karena permainan strategi teamnya yang bekerja sama yang dibagi jadi 32 team yang setiap teamnya beranggotakan 5 orang pemain yang membuat semakin semaraknya acara school contest dan tiga kompetensi inipun jadi pertimbangan tersendiri bagi pihak penyelenggara dan faktornya berada pada faktor pelajar itu sendiri.

Selain tiga kompetensi tersebut penyelenggara juga tetap mempertahankan 13 kompetensi yang lama dan bisa dibilang sudah tradisi dari tahun ke tahun yaitu kompetisi tersebut adalah Perang Mading, Band Competition, Jaka dan Gadis Batik. Selain itu, ada pula School Choir Festival, English Star, Journalist Blog, mewarnai, masak asyik, fotografi,competititon dan videogram contest yang masih dipertahankan karena peserta juga sangat antusias untuk menyelenggarakan kompetensi tersebut.

Berikut adalah foto-foto saat penyelenggaraan school contest dan pada saat adu kompetensi berlangsung yang telah kami jadikan satu agar anda dapat melihat tanpa harus datang ke acara langsung..

Mobile Legends Cup

Digital Bussines Plan

Band Competition

Mading 3D & 2D

Jaka Batik


Fashion Show

Dance Competition 



Jadi kesimpulannya di School Contest ini adalah ajang kompetensi untuk menunjukkan kreatifitas bakat maupun keahlian dari berbagai bidang yang akan bersaing untuk memenangkan tersebut dan pastinya dapat membanggakan nama sekolah atas partisipasinya dalam suatu kompetensi yang dimenangkannya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar