Selamat Datang di Website Kami , dan Selamat Menikmati!
Jangan Lupa Untuk Memberi Kritik dan Saran Tentang Berita yang Anda Baca ! ( ´ ▽ ` )っ

Jumat, 22 Februari 2019

Wisata Kampung Indian Kediri Serasa berada di India


Kelud ethincal garden atau yang lebih dikenal dengan kampung indian berarti Taman yang Unik Di Kawasan Gunung Kelud. Penentuan nama ini berdasarkan saran dan masukan dari berbagai pihak,khususnya Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri. Ada beberapa alasan strategis dibalik penamaan tersebut diantaranya Nilai Jual Nama Yang diselaraskan dengan kearifan lokal. Artinya, bahwa Kelud sebagai pamor utama harus hadir dalam brand sebuah usaha atau kegiatan yang akan dilaksanakan. Kenapa Kelud ? Gunung kelud adalah gunung yang terkenal secara internasional, dengan daya tarik letusan dan dampak dampaknya, menjadi sebuah kajian berbagai disiplin keilmuan para ilmuwan dunia.

Ethnical Garden merujuk pada konsep bangunan wisata yang ada. Bahwa layout pembangunan kami berdasarkan arsitektur seni, yang mana ide dan pelaksanaanya berlandaskan kehalusan rasa seni. Dalam prosesnya kamipun juga memilih para pekerja yang disesuaikan. Hal ini dapat pada awalnya bangunan kami dulunya adalah lahan nanas dan landscape tebing,namun sekarang telah berubah menjadi kawan hijau yang tertata rapi dengan sarana prasarana taman.

KAMPUNG INDIAN KEDIRI / Kelud Ethnical Garden
Merupakan Objek Wisata yang berada di Desa Sempu,Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Tempat Ini dirintis sejak Bulan Maret 2017 dan Selesai Pembangunan Pada Tanggal 15 Agustus 2017.
Dalam pengelolaan wisata ini, kami merumuskan 4 P yang harus menjadi landasan utama yakni
1.Tempat
Wisata ini dalam merupakan sebuah kawasan terpadu dari objek wisata gunung kelud sebagai magnetnya. Kita akui bahwa Gunung Kelud adalag gunung yang terkenal dan memiliki pamor kuat. Dari aspek itulah, akan mudah bilamana usaha wisata baru di dirikan di kawasan ini
2.Harga
Harga merupakan salah satu aspek penting dalam menjalankan bisnis wisata. Untuk itu kami menetapkan harga yang terjangkau. parkir motor 3.000. Mobil 5.000. Tiket Masuk 5.000 , Renang 5.000, Minum dingin 7.000. Sewa Topi 5.000.
3.Pathnership
Kami menyadari bahwa pathnership adalah fondasi kuat untuk pengembangan wisata ini. Dalam hal ini kami bekerja sama dengan pemerintahan desa sempu, salah satunya adalah pemberdayaan masyarakat. 80% Pegawai berasal dari Desa Sempu, Lapak makanan serta Pengelolaan perpakiran
Mungkin kurang lebihnya seputar kampung indian ini untuk pengetahuan tempat wisata namun jika masih kurang bisa anda tambahkan komentar anda untuk memperluas pemahaman soal wisata kediri ini..
atau bisa juga request tempat wisata lagi agar website ini tetap aktif dan dapat memberi anda informasi masakini :)
Terimakasih telah membaca dan berikan reaksi anda saat membaca artikel diwebsite kami,.


Berikut lokasi kampung indian:

Share:

0 komentar:

Posting Komentar